Rocky Gerung Jawab Tantangan Debat Terbuka Ketua Komisi VIII DPR (Part 3) | Mata Najwa

9 Jun 2021
2 190 129 Ditonton

(Haji yang Tertunda Part 3)

Kebijakan pemerintah Indonesia batal memberangkatkan haji dikaitkan dengan Kasus Habib Rizieq. Ketua Komisi VIII DPR fraksi PAN, Yandri Susanto membantah analisa Rocky Gerung yang mengaitkan isu Rizieq Shihab dan haji.

“Belum ada satu negara pun yang dikasih kuota. Jadi ini bukan soal diplomasi. Soal keterkaitan diplomasi dan kasus habib ini kita bantah karena kita sudah mempersiapkan jauh-jauh hari,” kata Yandri Susanto.



(Narasi)

Tonton juga Mata Najwa eps. [Haji yang Tertunda] dan episode lainnya di www.narasi.tv atau klik link di bawah.
Part 1 - bit.ly/3cNK9RB
Part 2 - bit.ly/3ipqE5k
Part 3 - bit.ly/2SqiLBT
Part 4 - bit.ly/3g9fe42
Part 5 - bit.ly/3g51ase
Part 6 - bit.ly/3cweWSv
Part 7 - bit.ly/3gq9XUL

Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share.

Tonton konten lainnya juga di IDbil Channel:
- Narasi bit.ly/SubscribeIDbilNarasi
- Narasi Newsroom bit.ly/SubscribeNarasiNewsroom
- Narasi Entertainment bit.ly/SubscribeYTNarasiEntert...
- Narasi Stories bit.ly/SubscribeNarasiStories
- Narasi Talks bit.ly/SubscribeNarasiTalks
- Narasi Sports bit.ly/SubscribeNarasiSports

Jangan lupa subscribe yaa..

Follow:
instagram.com/najwashihab
twitter.com/NajwaShihab
facebook.com/najwashihabo...

Komentar
  • Tonton juga Mata Najwa eps. [Haji yang Tertunda] dan episode lainnya di www.narasi.tv atau klik link di bawah. Part 1 - bit.ly/3g8qGgl Part 2 - bit.ly/3g9frUS Part 3 - bit.ly/3xch5Lk Part 4 - bit.ly/3x99RHJ Part 5 - bit.ly/3g5W27e Part 6 - bit.ly/2SeutQf Part 7 - bit.ly/3zcZCE9

    Najwa ShihabNajwa Shihab10 hari yang lalu
    • #Menjilati kafir sama dengan mengencingi surat almaidah🤣🤣😆

      Marten TnaobMarten Tnaob7 hari yang lalu
    • @EDDY SUTANTA Huhahahaha. Huahaha. otakmu terlalu dungu bro.

      Marten TnaobMarten Tnaob7 hari yang lalu
    • @Rumah Strawberry iyah macam rizek ya kan dikit2 bawah agama tp chat mesum hhhhj itu kan pilihan lo yg ada lobang2nya

      nnh snsnnh sns7 hari yang lalu
    • Tolong dong, rocky jgn dikasih panggung.. kasian masyarakat awam bisa menyesatkan..

      mohandra Adinugrahamohandra Adinugraha7 hari yang lalu
    • Mata najwa

      zahra & zuyinazahra & zuyina7 hari yang lalu
  • Debat terus........haaha....hasilnya gak ada....

    Deni RachmanDeni RachmanMenit Yang lalu
  • mbak najwa bisa ga, kalau nyebut nma (habib riziq) jangan langsung dengan nama riziq syihab.

    Restu Dwi alhanRestu Dwi alhan6 menit yang lalu
  • Roky .pintar ngeles .....

    Keysha 123Keysha 12310 menit yang lalu
  • Wkwkwk gerunk ngawur

    Misi RanMisi Ran13 menit yang lalu
  • Kewenangan komisi itu cukup legislasi dan yudikasi.. gak perlu mengklarifikasi isu yg ditujukan ke pemerintah.. biar pemerintah melalui kemenag / bpkh yg berwenang yg menjawab. Suara RG itu mewakili rakyat, terlepas itu isu yg berpotensi jd hoax ya ga masalah, justru itulah perlunya klarifikasi dr pemerintah. Saat ini fungsi DPR sbg penyambung aspirasi malah dijalankan oleh RG, DPR nya malah jd klarifikator bukan fasilitator..

    rizq Amroerizq Amroe15 menit yang lalu
  • SiYandri bukan Dewan Perwakilan Rakyat tapi Dewan Perampok Rakyat, 11 - 12 dg Penguasa llegal 😇😈

    Fawaz MuadzFawaz Muadz23 menit yang lalu
  • Rocky Gerung the real profesor

    Agus NasriAgus Nasri28 menit yang lalu
  • Heran bangat..... dpr kok suara g jelas

    Budi LuhurBudi LuhurJam Yang lalu
  • Pemerintah di benurkan dengan rakyat siapa yg harus JD penengah..... SPR adalah wakil rakyat tp bukan berarti tidak mendengarkan juga mengetahui apa yg di lakukan pemerintah untuk rkyat,.. memang dpr mengawasi pemerintah bukan salah kalo rakyat perlu tah yg di lakukan pemerintah. Spy rakyat g salah sangkanpd pemerintah

    Suparlan LanSuparlan LanJam Yang lalu
  • Woau managaan banang Basah 😭

    Jus MaidaJus MaidaJam Yang lalu
  • Kalau memang belum kenapa di putuskan... "

    Jus MaidaJus MaidaJam Yang lalu
  • Masih mendingan analisanya tukang ngarit (pencari rumput)

    Djoko TriyantoDjoko Triyanto2 jam yang lalu
  • Presiden nya Budak Corona Siap di lengser kan✊

    NKRINKRI2 jam yang lalu
  • TukNG NGIBUL

    F. ARO DAELIF. ARO DAELI2 jam yang lalu
  • Rocky Gob**k

    Fajar KelanaFajar Kelana3 jam yang lalu
  • Orgil kok ditonton

    hasan yanyhasan yany3 jam yang lalu
  • Yandri anggota DPR atau buzer

    awang kornawang korn3 jam yang lalu
  • Salut pada Tuan Rumah Mata Najwa, ngundang nara sumber H. Rocky Gerung jadi tamu, bahas persoalan haji. Oya...Rocky Gerung Islam kan? Eeeeh...

    MayChun leeMayChun lee3 jam yang lalu
  • pak rokky gerung seharus jangan menbawa atas nma pemerintah , untuk mau diepaluasi , krn darisitu orang bs nilai rokky gerung ini yang bisa menyerang pemerintah sekarang krn sampai kapan pun dimata rokky gerung pemerintah tdk ada benarnya , padaha kalau dibandingkan dgn pemerintah sebelumnya utang tetap ada tapi pembangunan mangkrak dan kasus i ktp pada jaman siapa nah kalau yang sekarang untang bertambah memang tapi pembangunan kelihatan sampai kedaerah. tapi kita juga harus sadar dan melihat mundur utang yang ada sekarang apakah itu hanya akibat dari pemerintahan sekarang ,menurut saya tdk tapi itu titipan dari pemerintahan pemarintahan sebelumnya , yang paling terpaenting nantinya siapa pun pemimpin kita yang terpilih titipan demi titipan utang akan tetap berlanjut ,

    danto siregardanto siregar4 jam yang lalu
  • Logikanya RG sudah ga ada....akibatnya lebih ke emosi pribadi......

    The ArmagedonThe Armagedon4 jam yang lalu
  • ada berita Pemerintah Arab Saudi membatasi kuota 60rb Jamaah haji untuk wilayah lokalnya eh Ada Wong Indo Pekok* yg buat statement pembatasan kuota haji pemerintah arab saudi sudah sesuai dengan dengan kebijakan pemerintah negeri diatas awan yg meniadakan keberangkatan jemaah haji negaranya kwkwkwkwkwk *Buat Pernyataan Untuk Pembenaran Diri*

    Gayot AritaGayot Arita4 jam yang lalu
  • DPR GAK USAH BOHONG GAK USAH NUTUPIN DANA HAJI DIPAKE UNTUK PEMBANGUNAN ITU YG NGOMONG, MAKRUF AMIN WAKIL PAK LURAH SAMPAI SEKARANG BELUM BISA MENGEMBALI KAN DANA TERSEBUT, GAK ADA YG BENAR NI REZIM SAAT INI

    Udin PasarUdin Pasar4 jam yang lalu
  • Anggota DPR. Hrsnya pembela rakyat. Tpi seolah olah dia benar Tpu yg jls dia membela. Rwziim

    Lela HamsanahLela Hamsanah4 jam yang lalu
  • Roki ngawur

    Realme RealmeRealme Realme5 jam yang lalu
  • Si Rocky itu udah gila, dia bisa anslisa tentang malam pertama sementara dia belum pernah kawin😅😅😅 orang kalau sudah tdk percaya Tuhan ya selamanya akan ngaco...semua dia tau...lama" sirocky ini mengaku dia yg Tuhan. Pengakuan dia semua dia tau....berarti maha tau kan😅😅😅😅😅 mungkin kantongnya si rocky sudah semakin menipis...gak mengalir lagi dari cikeas semua tambang diambil alih negara....dan si Rocky inilah yg melakukan protes keras atas pengambil alihan saham freeport, rokan hulu dan blok mahakam sampai" mengatakan presiden punya kepala tanpa otak. Si Roty Kering inikan penasehat si BYBY😅😅😅 aliran dana tdk ada lagi😅😅😅 saya hanya berdoa supaya si BY juga ni terjerat kasus hukum HAMBALANG, EKTP, CENTURY dll😅😅😅 seperti kata medagri saat itu...BYBY tetap menyuruh melanjutkan...padahal mendagrinya sudah bilang bermasalah....berarti ada interest pribadi atas proyek tersebut sama halnya dgn CENTURY

    Frans NadapdapFrans Nadapdap5 jam yang lalu
  • Hebat bang rocky,

    penikmat jalan tuapenikmat jalan tua6 jam yang lalu
  • Pokoknya yg berada mei golongan yg salah.... Gua bersumpah....Alloh akan cincang cincang diakhirat....terlebih dalang dalang dan cukong"nya... Termasuk penghianat penghianat rakyat !!! Kita tggu aja pengadilan akhirat.

    Mohammad IchsanMohammad Ichsan6 jam yang lalu
  • Ngapain Ditanggapi Roii Gerung Muluuut Liiaaaarrrrr..Cari Sensasi...

    Lusyanto KoentjoroLusyanto Koentjoro6 jam yang lalu
  • Dpr harusnya mengawasi pemerintah bukan malah musuhi rakyat yg mengkritik pemerintah...itu mungkin maksud rocky gerung..

    android kholid2android kholid26 jam yang lalu
  • Intinya komisi VIII DPR harus transparant....atau perlu adanya audit apakah benar dana haji digunakan kedalam APBN?

    Fathur RahmanFathur Rahman7 jam yang lalu
  • di KEMANAKAN UANG CALON HAJI INDONESIA......mdh"n uang calon haji indonesia semua nya di ambil oleh para jema'ah haji......

    Ame ArcellAme Arcell7 jam yang lalu
  • udah nantang begitu ketemu si yandri langsung ciut

    Rendry GumilarRendry Gumilar7 jam yang lalu
  • Gak kelaslah otak yandri buat lawan bang Rocky

    Rendry GumilarRendry Gumilar7 jam yang lalu
  • Kadrun kadrun kadrun

    chandra halimchandra halim7 jam yang lalu
  • Rokky Gerung asbun, dia tdk mengetahui masalah yg sebenarnya mengenai belum bisa naik haji. Memang yg satu ini selalu ngaur menghubungkannya dg Riziq. Rocky Gerung ini seperti Stressss berat ,mengarah ke linglung, lunglai.

    Akin AritonangAkin Aritonang7 jam yang lalu
  • Mestinya dpr membntu clon jemaah haji spy bs brnhkt hanji,ini malah bela perintah,dpr mcm apa itu

    Ahmad NandoAhmad Nando8 jam yang lalu
  • Geruuu

    Dedi indrajitDedi indrajit8 jam yang lalu
  • Astaghfirullahal'adzim, Memang Klu sdh Satu Semua bisa jadi ke Dunguan Otaknya, Tk Tahu Malu tk Takut Allah,

    Kakak SitiKakak Siti9 jam yang lalu
  • Ya katanya orang pintar ni gurung,tpi bisa di begoin sama orang bego juga,ya nama nya orang kardun

    Juve ChandraJuve Chandra9 jam yang lalu
  • Roky gerung ini kurang ajar.pandat berkelit.mulutnya minta di sumpal pakai granat.

    Singo RojoSingo Rojo9 jam yang lalu
  • Orang yg dk mngerti konsep. Kerjaannya pasti hanya marah,, aj.

    Indra MaulanaIndra Maulana9 jam yang lalu
  • Hebat bak Nsna assyik nontonnya

    jhon gapurjhon gapur9 jam yang lalu
  • mw bcra apapun intinya jokowi mundur,,, sdh ga berdaya tanganin coviid19. mw sampe kpn rkyt bgini trus... kmi btuh kerjjaann,,, ank-ankk kmi btuh sekolah,,

    imam syaukiimam syauki9 jam yang lalu
  • YANDRI RAKYAT SUDAH TIDAK PERCAYA DENGAN DPR KLAU RAKYAT MELIHAT DPR BUKAN WAKIL RAKYAT LG NAMA NYA TAPI NAMANYA DPP DEWAN PEMBANTU PEMERINTAH ATAU DBP DEWAN BABU PEMERINTAH JD JGN MINTA DUIT RAKYAT TAPI MINTA SAMA PEMERINTAH KARENA KALUAN BXBU PEMERINTAH APA KAH YG DIKATAKAN ROCKY DAN RIZAL RAMLI BENAR RAKYAT BISA MENILAI YG BICARA WAKIL PRESIDEN LG JLAU DANA HAJI DIPAKAI JXNGXN BERBOHONG YANDRI HATI HATI JXNGAN MEMBELA YG SALAH AZAB ALLAH AKXN MENIMPA SIPEMBOHONG

    Rosmiati RosRosmiati Ros9 jam yang lalu
  • Kok ada kata kata tdk bisa memperaktekkan haji karena ini anggita dpr dari psrtai mana???yaaaa

    STEALH GAMERSTEALH GAMER9 jam yang lalu
  • Naik haji= buang2 duit aja. Mending naik Gaji. Ah..mantap

    Silpanus PutrabajareSilpanus Putrabajare10 jam yang lalu
    • buang2 Duit kan bagi Lu yg ga punya Duit kwkwkwkwk

      Gayot AritaGayot Arita4 jam yang lalu
  • Rocky gerummmm itu sok tau..dia bukan seorang analissss.....tapi ANOMALI...........

    Rafi JonthanRafi Jonthan10 jam yang lalu
  • bang ro bang ri

    Sutoyo SantosoSutoyo Santoso11 jam yang lalu
  • Rocky memang cerdas dan wawasannya luas anggota dewan usahakan sampai berhasil umat muslim bisa melaksanakan ibadah haji itu baru paten trims wass

    Ir.washington SiregarIr.washington Siregar11 jam yang lalu
  • Analisis Rocky betul buktinya tidak ada Indonesia tidak ada yg berangkat

    guna niguna ni11 jam yang lalu
  • RK top

    Devi IdrusDevi Idrus11 jam yang lalu
  • Kenapa sih para pejabat buang buang waktu Kok berdebat dengan orang yg tidak penting Kaya RG.kami sebagai masyarakat tidak membutuhkan ocehan orang gila kayak dia

    Putu AdriyaPutu Adriya12 jam yang lalu
  • Untuk versi ini agak2 ga nyambung logika berpikirnya. Posisi 0-0 untuk kedua belah pihak 😂

    Festival Budaya Banyu UripFestival Budaya Banyu Urip12 jam yang lalu
  • Rocky gerung raja hoax😂 koar2 tanpa bukti

    Agus Eka SuryadarmaAgus Eka Suryadarma12 jam yang lalu
  • Itu ngapain manusia fiksi atheis bahas haji. Bahas aja hormon luh itu udah sesuai blom sama kodrat luh. Harusnya luuh tuh gabung sama ema ema tukang gosip yg lagi viral tuh siapa tau hormon luh yg hilang sebagian balik lagi.

    Cylien OfficialCylien Official12 jam yang lalu
  • Rocky otakmu kyk udang...

    Olin WorotitjanOlin Worotitjan13 jam yang lalu
  • gak nyamngbungg

    Suhendar DrsSuhendar Drs13 jam yang lalu
  • Tangkap saja dia...rocky tu

    Wis KabelenWis Kabelen14 jam yang lalu
  • DPR sampah bnyak batcrit lu njing

    Fata YuliandiFata Yuliandi15 jam yang lalu
  • Bang rocky the best

    Amelia AgustinaAmelia Agustina16 jam yang lalu
  • Akhirnya hoax HNW dan Rocky terbukti.

    Catur KaryadiCatur Karyadi16 jam yang lalu
  • Jujur baru pertama liat Rocky ketangkap basah, kentara banget muter2 omongan doang hhaaa

    kelana destinekelana destine16 jam yang lalu
  • Pejabat kerja debat doang yh pantes negara gaada yg beres sembako di pajekin sekolah di pajekin sekalian mau ngewe di oajekin

    Ajay motovlogAjay motovlog17 jam yang lalu
  • Pernyataan roky dungu bukan penganalisis.melainkan sengaja penyebar fitnah biar NKRI kacau.

    Samson AriSamson Ari18 jam yang lalu
  • The best bung roki saya g tau anda siapa tp saya sgt suka dgn cara lantang mewakili kami yg merasa sllu di bohongi bravo bung roki yandri cuma menang peci aja dlm,y ya gitu deh cukup tau aja

    Yakub boleh minta no hp bang AhmadYakub boleh minta no hp bang Ahmad18 jam yang lalu
  • Analisise wong edyan...

    Koko chanelKoko chanel19 jam yang lalu
  • Si bevengok rocky gerung. Dunguuuuuu

    soleh abdurahmansoleh abdurahman19 jam yang lalu
  • yg ngomong aja udaaa wakil presiden klo uangnya masuk ke infrastruktur 😂😂😂😂😂masak bohong tuu wakil presiden si amin itu🤣🤣🤣🤣🤣

    Iroel TigaduaIroel Tigadua19 jam yang lalu
  • Rocky mahhh.gk berani lawan dan bacotin yg korupsi.

    Liu ZubunLiu Zubun19 jam yang lalu
  • Tanya siroky knapa org yg seiman dia tdk bs bangun greja, knapa siroky bahas org islam.

    Sangkot Hendro SimamoraSangkot Hendro Simamora19 jam yang lalu
  • Anggota Dewan seperti nya ky kurang faham omongan om Rocky deh ...🙏

    luthfi asluthfi as20 jam yang lalu
  • Byak Org pintar Jadi GILAA

    Jejak SulaimanJejak Sulaiman20 jam yang lalu
  • Sederhana untuk mematahkan argumen Roky gerung tentang "analisis" kalau seandainya anda bicara hanya sebatas analisa itu boleh dan sah2 saja tapi ingat bos, Lo buat argumen anda dan analisa anda di tempat yang tepat, dalam lingkup luas ini sangat berpengaruh dan menimbulkan polemik. Sedikit saran apakah orang-orang seperti Roky gerung ini apakah patut dijadikan sebagai seorang figur atau tidak, saya hanya melihat sejauh ini Roky gerung terlihat dari berbagai pernyataan nya lebih ke menyudutkan pemerintah, harap pihak yg berwajib dapat menyelidiki hal-hal seperti ini karena ini sangat berpengaruh dalam kehidupan sosial masyarakat Indonesia 🙏

    Surya Gulo officialSurya Gulo official20 jam yang lalu
  • Wah.. Orang pintar omongannya mutar mutar pemirsa yg slalu awasi jadi memahami mana yg asli pintar dan benar hati hati..

    nur tunggalnur tunggal21 jam yang lalu
  • Bang DPR apa mengenal habib Riski ber dakwah saat di arab sampai pulang di indonesia apa ada masala ajaran radikal dll klu memang ada jelas di arab saudi meragukan kalau umat2 naik haji ke arab akan buat satu dan lain hal di arab wajar arab membatal kan juga umat2 haji dari negara2 yang ada kelompok2 seperti yang ceramah nya tegakan kilafah kayak habib Riski kalau semua ke arab bisa kacau di sana wajar arab ada ke situ seperti para pengamat meng anti sipasi sebelum terjadi apa Bang DPR yang tugas meng urus haji ok bela Habib riski haji atau bukan ini bicara umat2 naik haji indonesia kok arab batal kan semua umat2 seluru rakyat di seluru indonesia sdh pintar pandai melihat mendengar ceramah habib riski bukan lewat jalur pancasila uuD 1945 bineka tunggal ika ajaran ceramah habib riski harus nya paham negara indonesia bukan negara islam tapi berbagai agama2 ada juga yang banyak tapi karena dahulu pemimpin2 tertinggi dari bangsa indonesia seperti bung karna bapak dari semua ketua dari perwakilan seluru leluhur pejuang bangsa ada yang agama hindu buda kristen islam semua berjuang nyawa taruhan mereka satu hati pikiran menyampai kan sepakat ke bapak Ir sukarno presiden negara kesatuan indonesia pertama jupa bapak ploklamator pendiri bangsa negara republik indonesia jadi kalau habib Risik dll mau tegakan kilafah di arab kan negara kerajaan islam tapi kenapa habib Risik di pulangkan kan bisa di bayar di sana dakwah ceramah nya di arab ajaran baik apa sesat untuk umat2 muslim selamat atau malah ajarkan radikalisme dll pda ujung2 nya sombong membanggakan diri pribadi nya agar dapat pujian banyak orang saja.!!!

    ARDI BRADERS BRADERSARDI BRADERS BRADERS21 jam yang lalu
  • Yandri kurang kuliah Kok dadi ketua dpr

    Bad DrunBad Drun21 jam yang lalu
  • Akuin aje sih dana haji abis dipake rezim semua orang juga tau dpr yg terhormat!

    Aank PrabuAank Prabu21 jam yang lalu
  • Mantap lnjtbkn bung roki dpt yh

    Elia AliElia Ali21 jam yang lalu
  • Saya lulusan SD aja paham yg d maksud rocky gerung. Ini anggota DPR kok gk mudeng"🥴🥴🥴

    Bagaz BayuBagaz Bayu22 jam yang lalu
    • Makane koen goblok

      Misi RanMisi Ran3 menit yang lalu
  • Pelaksanaan haji sudah jelas, Arab Saudi hanya membolehkan jamaah dari dalam negeri Arab Saudi Saja, baik WN Saudi maupun WN luar Saudi, yg sdh tinggal di Saudi / ekspratriat. Bung Yandri benar, seb anggota DPR yg membidani Haji, wajib utk bicara terkait haji. Pak Rocky Gerung, tdk usah alergi dikritik terkait Analisa LIARNYA, wong nyatanya begitu. Sekarang DIAM kan ? Adu dong argumentasi.& jgn menghindar, kALAU NANTI masih diundang ! Bu Najwa Shihab, ambil narasumber yg kredibel n punya kapasitas bicara ttg haji atau lainnya, ya, di waktu yg AKAN DATANG. Biar kami tambah wawasan dan acara bu Najwa ok.

    Yahya Ambar W.Yahya Ambar W.22 jam yang lalu
  • Mantap bmgt nung roki lnjt kn

    Elia AliElia Ali22 jam yang lalu
  • Akhirnya terbukti, analisa Rocky Gerung, ulasan KH Hidayat Nur Wahid, Abdul Shomad, Rizal Ramli TIDAK BENAR alias hoaks alias ngawur & ngawur. Sikap bung Yandri, sebagai anggota DPR bagus n jujur. Selamat 👍

    Yahya Ambar W.Yahya Ambar W.22 jam yang lalu
  • analis.halu pret

    Mujiati NingsihMujiati Ningsih22 jam yang lalu
  • walah gerung iku opo lan sopo...

    Mujiati NingsihMujiati Ningsih22 jam yang lalu
  • 😅😅😅ketauan anggota dpr pro pemerintah.kmu itu anggot dewan.pro rakyat

    jack jrjack jr22 jam yang lalu
  • Yandri belajar dulu yang rajin ye nak

    kak hazamakak hazama22 jam yang lalu
  • Yandri g tau analisis wkwkwkwk

    Suti PriyantoSuti Priyanto23 jam yang lalu
  • Sebenarnya yandri ini jgn pkk songkok! Karna org yg membutikan bahwa alim tpi pikiran dn hatinya kotor untuk menutup nutupi kebohongan..malu sy sebagai umat islam mendengar percakapnmu itu..

    Agus RiannAgus Riann23 jam yang lalu
  • Pantes aja amin buat partai baru..pan SDH masuk kolam..nyatanya skrg memang gk bisa naek haji karna distop pemerintah bukan dr saudinya

    Jenny AndryJenny Andry23 jam yang lalu
  • Rocky asal ngomong,seumur hidup rocky cuma baca buku,gak sempat bersosialisasi ma orang2.mkanya merasa pintar sendiri,🤣🤣🤣,,lucu jg si rocky

    Guz RizkiGuz Rizki23 jam yang lalu
  • Hahaha , ga punya malu itu mamang Yandri , malah sibuk ngurusin bang Rocky , harusnya urusin kebijakan pemerintah tuh , kerja DPR emang apa? Ketua DPR komisi sekian , tapi gatau posisi kerja nya sebagai apa

    ASLAN DherilASLAN DherilHari Yang lalu
  • Rocki gk perlu di gubris.... dia hatter jokowi

    yudi christianyudi christianHari Yang lalu
  • Roky gerung selalu liar / samaunya sendiri. Sengaja bikin keruh negara aja. Sebenarnya Roky gerung kerja sebagai agen siapa atau agen dari mana nich ...? Kayanya Roky bukan sebagai analisis yg baik dan netral. Aparat harus selidiki orang2 yg.sering cuap2 bikin ricuh di NKRI

    itz.lily_ kocengitz.lily_ kocengHari Yang lalu
  • Analisa bang Rocky kalau bukan berdasarkan data/fakta riil atau prasangka saja, maka itu namanya konyol/sontoloyo...

    Charles Radja LawaCharles Radja LawaHari Yang lalu
  • Rokcy gerung ini asli kedunguan nya.yg kepo...emang benar kata orang rajanya DUNGU...

    Bani RujakerBani RujakerHari Yang lalu
  • Muak liat ini, aneh dunia terbalikkkk, kok rokcy agama kresten depat tentang haji, anehhh....... kok bisa, jadi manusia bodoh

    Ahmad JuliansyahAhmad JuliansyahHari Yang lalu
  • Percuma pake peci, hobi debat bukannya malah mengayomi masyarakat

    Iyad SalaffIyad SalaffHari Yang lalu
  • knp pulah melayani roky grung manusia gk waras

    Rina RoroRina RoroHari Yang lalu
  • Koplak wkwkwk

    Asep 75Asep 75Hari Yang lalu
IDbil